jadi gini ceritanya
pada suatu masa, di sbtu mlm.....
aku lgi nonton Tv,eh tiba2 prut Q skit bkn maen...
nyebelin banget,mana di rmh g ada orang n ga ada mkanan lgi...
uhhh bete
n parahnya lagi orang yg aku tlfon cman bisa ngmong gni doank;
km yang sabar y...
skarang istirahat aja...
tapi sorry g bisa cmz gi g pnya plsa nie,,,km g mrh kan???
trus q jwb gni deh; g aku g mrah kok...ya udah deh...bye...
pdahal dlm hatiku yg paling dlm marah2 ampe jerit2 pngen bilang gni;
enak aja lo bilang sabar aja2,skitnya stengah idup taw...(lebayyy)
hahaha
tpi itu td malem lho,,,,skrg sich dah baekan
hehehe
Minggu, 05 April 2009
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar